HTTP: SHINE

HTTP merupakan kepanjangan dari HIMTI Togetherness and Top Performance. Yang mana merupakan salah satu bagian dari kegiatan HIMTI. Pada tahun ini, HTTP mengambil tema SHINE, yaitu Strenghtening Harmony and Inspiring New Experiences, yang diadakan pada 12 September 2015 bertempat di Gedung BPPT (Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi) II, jalan H. Thamrin No.8, Jakarta Pusat.

Acara ini penting bagi para Binusian khususnya mahasiswa School of Computer Science, karena selain mendapat pengalaman dan teman-teman baru, kita juga mendapatkan materi seputar perkuliahan dalam lingkup School of Computer Science. Selain itu, kita diberikan materi pembelajaran bahasa C, yang berguna untuk program codingan.

Acara dimulai dengan pemutaran film Mr. Peabody and Sherman dan juga Big Hero 6 untuk menghibur para mahasiswa/mahasiswi School of Computer Science. Selain itu, juga ada visualisasi drama, application showcase, talk show yang menghadirkan narasumber, seperti Laksamana Mustika, CEO & Founder dari Elven Media yang merupakan Binusian 2016 dan juga Tyovan Ari Widagdo, Country Manager dari Dolphin Browser, yang keduanya sudah sukses dalam usia muda.

Ada banyak manfaat yang didapatkan dari mengikuti HTTP, yaitu mendapat pembelajaran bahasa C, mendapat e-certificate, mendapat kaos dan pin HIMTI, serta mendapat teman baru dan pengalaman tak terlupakan. Acara kemarin berlangsung meriah dan lancar.

About auliaabrar

Web Developer
This entry was posted in Others. Bookmark the permalink.

Leave a Reply