FEP: Academic Orientation

Kegiatan ini merupakan tahapan kedua dalam kegiatan FEP, setelah kegiatan General Orientation. Kegiatan ini berlangsung sekitar kurang lebih dua minggu. Sering juga disebut sebagai Simulasi Kuliah. Dalam kegiatan ini, ada pengenalan dosen yang akan membimbing kita sesuai dengan mata kuliah yang diajarkan, dan juga pengenalan materi-materi mata kuliah yang nanti akan diajarkan saat dimulainya perkuliahan.

Pada kegiatan ini, terdapat 4 courses, yaitu Academic Advisory, Computer Science, Curriculum dan Support Center for Your Success. Yang mana keempat courses tersebut dapat menunjang kita dalam menjalani dunia perkuliahan. Dalam kegiatan AO ini, kita dapat merasakan pembelajaran melalui F2F (Face to face) dengan dosen dan juga bertemu teman-teman baru yang berbeda dengan teman-teman di saat GO.

Dari kegiatan ini, kita mendapat pengalaman mengenai perkuliahan, dan juga mendapat teman-teman baru, sebelum memasuki dunia perkuliahan yang sesungguhnya. Kegiatan AO ini harus diikuti sebaik-baiknya, dan kalau bisa tidak pernah absen, karena akan mempengaruhi poin SAT yang berpengaruh untuk kegiatan skripsi.

About auliaabrar

Web Developer
This entry was posted in Freshmen Enrichment Program. Bookmark the permalink.

Leave a Reply